Jumat, 26 November 2010

Tema Sony Ericsson W200i

Salam hangat untuk para pecinta komputer..., pecinta internet..., pecintadownload dan kali ini pecinta handphone Sony Ericsson W200i...
Kali ini saya akan berbagi tema Sony Ericsson W200i...

Dalam menggunakan telepon genggam (handphone) mungkin kita pernah merasa bosan dengan tampilan pada layar Handphone yang itu-itu saja...

Maka dari itu saya akan memberikan sedikit solusi untuk Anda...

Saya telah mengoleksi beberapa tema untuk Sony Ericsson W200i...
Ada yang bertema Kartun/animasi...
Ada yang bertema olahraga/sport...
Ada yang bertema musik/band...
Dan lain-lain...

Dan gak perlu waktu lama lagi...
Silahkan Download...
Extract...
Transfer ke Handphone Anda...
Dan...
Pakai dehh...

Download Tema Sony Ericsson W200i

PART1

PART2

PART3

PART4


PART5

PART6

PART7

Selamat Mencoba...
Semoga Membantu...
Jangan Lupa...
Selalu kunjungi blog saya ini...
Saya akan memberikan sesuatu yang unik untuk Anda...
Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Comment...????
Boleh.............
Silahkan..........